Custom Search

Daftar dot ko dot cece bikin ribet blog saya !!!!!

| Dec 18, 2008

Kemarin pas lagi coba-coba mengganti domain blog saya dengan free domain .co.cc ternyata buat saya hasilnya mengecewakan. Kenapa bisa begitu??

Ternyata saat saya berhasil merubah domain saya tersebut, saya harus serta merta mengutip kata www di depan nama domain saya. perubahan nama domain saat itu adalah www.puax-notes.co.cc. Disini yang saya bilang mengecewakan, karena saat saya ketik alamat saya tanpa www di depannya tidak bisa di buka . Ketika saya ganti settingannya di Publish tab yang ada di pengaturan blog menjadi http//puax-notes.co.cc eh malah yang www.puax-notes.co.cc tidak bisa terbuka. Akhirnya saya kembali ke jalan blogspot dengan domain blogspot dibelakangnya.

Ini yang bikin penyesalan tiada terkira.
Pendaftaran saya di google hilang, di yahoo hilang karena blog-puax.blogspot.com sudah tidak ada dan berubah menjadi puax notes.

Akhirnya saya mendaftarkan ulang blog saya di SE satu persatu, Kapoookk. Baru kerasa disumpahin sama blogger. Yakin deh blogger pasti bilang begini,

"Makanya kalau udah numpang, mbok ya di cantumin nama saya, kualad kamu"

2 comments:

Unknown said...

kayaknya mudah daftar di co.cc
di forward aja,...5 menit lsg bisa pake

Anonymous said...

Memang kok, tapi saya saja yang gak suka hasilnya kok. kan bervariasi om ^^

Post a Comment

Terserah kepada anda sekalian untuk berkata-kata ...